Insomnia

Ok! Let’s start… ^^
Gw mulai dari jam 00:00 WIB tanggal 1 Januari 2009…

Waktu itu gw lagi ada di kerumunan Sumedang Town Square.

Jalan udah kaya lautan manusia. Wajar lah kan puncaknya Tahun Baru. Tapi di dalam keramaian itu gw masih merasa sepi (buyet dah kaya lirik lagu Dewa – Kosong, haha). BT bgt gw waktu itu, seseorang bikin gw bt. Sebenernya temen-temen gw ngajak ngumpul, tapi gw udah terlanjur bt. Akhirnya gw tahun baruan sendiri. Keliling kota gabung sama rombongan motor lain.

Udah tengah malam gitu, orang-orang udah pada ‘gila’.

Pada ngadu gede suara knalpot motor, pada minum, nari-nari, tereak, kalo niup terompet udah jangan ditanya, itu udah pasti. Polisi juga udah nggak bisa ngapa-ngapain saking kacaunya. Motor-motor yang lewat disana dicegat dan disuruh narik gas sekenceng-kencengnya, terutama motor 2 tak. Gw mah nggak ikutan. Gile aza kalo gw disuruh narik gas motor gw kenceng-kenceng. Bisa batuk-batuk kering motor gw. Haha

Maklum.. motor gw motor warisan bozz… Honda NF 125 D alias Karisma tahun 2003. Hehe

Konon katanya, oknum yang pada heboh di jalan adalah komplotan salah satu temen kul gw… (berdasarakan beberapa pertimbangan, oknum tersebut tidak dapat penulis sebutkan namanya).

Karena lalu lintas yang sangat padat sekali pisan, gw kejebak macet lumayan lama. Motor bener-bener nggak bisa jalan, apalagi mobil. Tapi asyik juga sih. Ngeliat polisi sibuk nabokin orang-orang yang narik gas motor kenceng banget. Semangat Pak!! Hajar terus!! Haha

Kira-kira jam 1 gw baru lolos dari kemacetan. Gw pulang deh ke rumah. Gang rumah gw sepi banget. Kayanya orang-orang masih pada tahun baruan (atau malah mereka pada tahun baruan di mimpi). Di rumah gw orang-orang juga udah pada tidur.
Pas di kamar, gw liat di cermin, muka gw agak item-item gitu. Asap knalpot semua tuh… Gw bersihin deh bentar. Gw liat jam udah nunjukin jam 01:30 WIB tapi masih belom pengen tidur.

Jobless dah gw…
Liat HP, mw smsan/nelpon siapa malem-malem gitu. Mending kalo punya pacar. heu
Liat TV, kalo gw nyalain takut ganggu orang rumah.
Liat Radio, idem ama TV.
Liat PSP, eh nggak, gw nggak punya.
Liat sabun, nah lho mw ngapain pk sabun? Cuci tangan! Oh, nggak deh, udah bersih (???).
Liat k meja, laptop nganggur, gw maen game aza.

Lumayan lama gw maen game sampai gw denger adzan.
Gw kaget. Adzan? Adzan apa nih??? Ya shubuh lah!!!
Cepet-cepet laptop gw shutdown terus gw salat. Selese salat, mata mulai berat, tangan pegel, badan lemes, kaki kesemutan (apa hubungannya???).

Akhirnya gw tidur dengan lelap…
JANGAN TANYA GW BANGUN JAM BERAPA..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s