Hujan

Senin, 12 January 2009_

Gw bangun jam 11 siang. Yupz, gw nggak salah tulis kok. Malamnya gw emang baru tidur jam 3an. Makanya kadang-kadang ada yang bilang gw makhluk nokturnal.

Seharian gw cuma diem di rumah. Nyuci baju, beres-beres. Jam 1 tadinya gw mau keluar rumah, tapi Allah tidak menghendaki…
Hujan turun lumayan deras.

Di rumah juga sepi, ortu kerja,ade sekolah. Karena bt, gw ngambil hp, pake headset, trus dengerin lagu di Media Player. Gw pilih mode shufle. Entah kenapa lagu yang terpilih pas banget sama keadaan gw yaitu lagu:

Utopia – Hujan

Rinai hujan basahi aku
Temani sepi yang mengendap
Kala aku mengingatmu
Dan semua saat manis itu

Ya, gw emang punya kenangan yang pas banget sama lirik lagu ini. Kenangan yang terus nempel di pikiran gw. Kenangan yang susah banget gw lupain. Meskipun udah lumayan lama juga kejadiaannya terjadi.

Segala seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku tetap tak’kan berubah

Menjalani hidup sendiri. GW lagi pengen sendiri dulu sekarang. Entah sampai kapan. Mungkin sampai ada lagi orang yang ngerti gw.

Aku selalu bahagia
Saat hujan turun
Karena aku dapat mengenangmu
Untukku sendiri

Hujan selalu ngingetin gw sama ‘dia’. Karena hujan, gw kecewa. Karena hujan juga, gw seneng.

Selalu ada cerita
Tersimpan di hatiku
Tentang kau dan hujan
Tentang cinta kita
Yang mengalir seperti air

Meskipun kisah kami tidak terlalu lama, setidaknya ‘dia’ udah memberi warna di kehidupan gw. Gw emang cowok yang nggak bisa ngungkapin rasa cinta. walaupun sebenernya rasa itu ada.

Aku bisa tersenyum
Sepanjang hari
Karena hujan pernah menahanmu disini
Untukku

Aku akan mencoba untuk selalu tersenyum saat hujan turun. Karena hujan akan mengingatkanku padanya…

Sorry, if it was kinda strange. It’s just my feeling when I typed this.

Leave a Reply

