UAS Masih Lama, So What!

Hmm.. Ketemu lagi dengan hari Rabu. Hari dimana biasanya gw pulang. Tapi kali ini gw nggak pulang ke Sumedang. Maklum lagi UAS. Tapi gw juga nggak diem di kost gw, tapi pergi ke rumah Kakak gw di Dayeuh Kolot, sebuah daerah kecil di selatan Bandung.
UAS di kampus gw 2 minggu, tapi nggak tiap hari ujian.
Oia, buat semester 1 ini, gw ada 9 Mata Kuliah.
Hari Selasa kemarin UAS English, sedangkan UAS Praktek Fisika nggak jadi (baca posting gw sebelumnya, “Praktikum Fisika Yang Bikin Gw … Arrgghhhhhh…!!!”). Alhamdulillah UAS English bisa gw kerjain dengan lancar.

Urutan Mata Kuliah berdasarkan kesulitannya (diurutkan dari yang paling gampang, versi gw).
1. English
Jujur gw emang nggak terlalu pintar Bahasa Inggris. Kalo temen-temen gw di SMA, mereka pasti tau kalau gw sering banget di remed, Oops! Tapi disini gw berusaha ngerubah itu. Dan lumayan berhasil. Gw emang nggak bisa sempurna, tapi setidaknya nggak jelek-jelek amat lah.
2. Software Terapan
Word + Excel, Libasssssss!!!!!!
3. Aplikasi IT
Ini dia mata kuliah yang gw suka, emang di urutan ini bukan jadi MK yang termudah, tapi di dalamnya gw belajar hal-hal yang gw suka. Internet, multimedia, teknologi, bener-bener hal-hal yang pengen gw pelajari dari dulu.
4. Pancasila
Kuliah yang bikin ngantuk. hehe. Tapi cukup mudah buat gw lewatin.
5. Pengantar Ilmu Komputer
Masalah nilai buat MK ini nggak susah lah. Tapi kalo buat UASnya, kayaknya bakalan susah karena ada hitungan-hitungan yang rumit.
6. Algoritma dan Pemrograman
“Algoritma dan Pemrograman adalah jantungnya Informatika.”, itulah kalimat yang selalu diucapkan Dosen Algoritma gw. Tapi kok rasanya gw bego banget ya di MK ini. Kalo misalnya jantungnya aja bego, mau gimana nantinya? Nggak tau deh. Yang jelas materi-materi Algoritma susah masuk ke otak gw.
7. Kalkulus
No comment. I bet U agreed my thougt.
8. Praktikum Fisika Dasar
Kenapa di Informatika harus ada Fisika??? Kesel gw!
9. Fisika Dasar
Idem

1 MK kelewat, UAS masih nunggu gw, mudah-mudahan lancar. Amien.

Saat posting ini di muat, gw masih ada di rumah kakak gw. Disini lumayan asyik dibanding di kost gw. Makanya gw rencananya mau disini sampai Jum’at pagi karena kuliah sore.

Hari-hari gw habisin dengan nonton TV, tidur , ama makan. Ya untuk sementara gw nggak perlu mikirin makan disini karena udah tersedia.

Udah dulu deh, buat hari ini. (Nggak jelas banget)
Gw ngantuk, mau tidur dulu…
Zzzzzzz…. Zzzzzz….. Zzzzz….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s