H-3

Hmm.. baru bisa posting lagi nih. Ini juga bingung mau posting apa.

Tapi, gue lagi pengen “countdown” bwt 3 hari kedepan.

Yup, today is H-3. (Kalo liat FS gue, pasti kalian ngerti)

Hari ini berjalan dengan normal-normal aja.

Bangun tidur, makan, ngenet, nonton TV, wait! Nonton TV??? Ya, Nonton TV. Waktu itu gue emang lagi di rumah kakak. Jadi ada TV. Kalo di kost, mana ada TV. Tapi nggak apa-apa sih. Lagian gue nggak terlalu suka nonton TV. Bosen. Pasti yang ada cuma sinetron. Atau yang lagi menjamur film-film teenlit yang ceritanya garing, gampang banget ketebak jalan ceritanya. Ikh.. bikin illfeel…

Let’s continue…

Sekitar jam 12an, kakak gue ngajak maen. Dari pada nggak ada kerjaan, gue ikut aja. Karena hari Minggu, jalanan macet banget. Mulai dari Kebon Kalapa jalanan padat. (Kakak gue rumahnya di Kabupaten Bandung, gue ulangi! Kabupaten Bandung. Bukan Kota Bandung) Setelah “merayap-rayap” di jalanan yang macet, kita parkir di Yogya. “MAAF, PARKIR PENUH” Wah, sial. Orang Bandung emang lagi pada banyak duit kali ya. Belanja mulu. Padahal udah tanggal tua. Eh, tanggal muda sih kan tanggal 1 Maret. Tapi tetep aja kan ngambil gaji Senin, tanggal 2. Kok jadi ngomongin gaji? Hmm.. Akhirnya nemu parkiran kosong di Parahyangan. Itu juga udah untung kebagian tempat. Telat 5 menit, tukang parkir pasti bakal masang tulisan “MAAF, PARKIR PENUH”.

Singkatnya, udah parkir, gue keliling-keliling nemenin kakak gue. Katanya sih dia pengen beli jaket. Sebenernya gue juga pengen sih.

Parahyangan-no result

Yogya-no result

Matahari-1 result, tapi malah gue, bukan kakak. Aneh.

Kakak gue masih terus nyari jaket, tapi nggak nemu yang cocok. Mana penuh banget lagi tuh Matahari. Lagi banyak “sale”. Untung gue bukan orang yang suka “sale”.

Udah jam 14:30. Waktu itu mendung banget. Karena takut ujan, kita akhirnya pulang. Mana gue ada janji jam 4.

Jam 15:00 gue udah di kostan. Temen-temen lagi asyik buka-buka foto d laptop gue. Lagi liat-liat foto waktu SMA. hmm.. bernostalgia kayanya.

Jam setengah 4, kami berangkat ke Pizza Hut. Ada temen yang lagi ultah n’ mau nraktir. Hehe lumayan lah… Kalo gue mana punya tuh duit buat nraktir k Pizza Hut. hahaha

Hmmm.. pengen cepet Sabtu.

Leave a Reply

