Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan

Wah, rasa-rasanya udah lama banget ga posting lagi. hehe. Udah berapa abad ya? (lebay)

OK deh, laporan mengenai posisi dulu.

Sekarang jam 00:10, lagi di Kampoeng.net, Sumedang. Tempat yang penuh dengan kenangan. Gw dah PW nih di warnet ini, speednya cepeeet! Download mp3@4MB paling cuma beberapa detik. Jadi tiap ke Sumedang, pasti deh mampir kesini… Nah, lho malah nyeritain warnet, mending kalo Kampoeng ngasih upeti karena gw promosiin.. hihi ^^

Let’s continue…

Sebenernya gw mau nulis 2 rekor terbaru:

1. Naek motor Bandung-Sumedang @ 1:20:00

Kalo orang bilang itu ga seberapa, so what! Itu kan rekor gw. Masih perlu latihan buat mempersingkatnya lagi. Tadi tuh di Cadas Pangeran “padat merayap”. Mungkin bisa sampe 1:10:00 kalo ga macet.

2. Ga pulang ke Sumedang 1 bulan 3 minggu

Ini juga pulang gara-gara baju buat UAS ketinggalan. Kalo ga ketinggalan, kayaknya ga pulang deh. Mungkin orang mikir itu ga ada apa-apanya (lagi). Tar nyoba ga pulang sampe 1 semester lah. haha

Itulah rekor yang gw pecahin hari ini. Gw bakal nyoba mecahinnya lagi. Let’s see!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s