3 (Three) Hutchison

“Tak gendong kemana-mana, enak toh, mantep toh…”
Suara message alert HP-ku membangunkanku pagi ini, 18 Juli 2009. Eh, kiddin’ cuy… message alert gw mah keren, Mission Impossible Theme . Bukan Mbah Surip. Hahaha

Pagi itu ada SMS dari 3:
“Aktifkan RBT Jason Mraz antara 16-22 Juli + perpanjang 1 bln, menangkan 2 Nokia E63! I’m Yours – 0230620, Lucky – 0230622, kirim kode ke1212 (Rp7rb/lagu/30hr)”
Huh, kirain SMS penting.

Ada juga SMS dari temen gw, pas mau bales teringat kalo sekarang masa aktif pulsa gw juga habis. Kuambil Voucher fisik 30rb-an dan segera kureload pulsa gw. Beberaa detik kemudian, sekitar 6 SMS dating. Ah biasa, itu pasti dari 3 yang isinya konfirmasi isi ulang yang sukses, RBT, dan promosi lainnya.
Kulihat sisa pulsa gw *111*1#
Total Pulsa 104.xxx berlaku s/d bla bla bla………………..
Jangan aneh kalo yang punya kartu 3 pasti digit pulsanya ‘agak banyak’. Hehe

Sekitar jam 9, gw ngambil sarapan dengan wajah ‘lulungu’ (Apaan tuh lulungu? Tanya kenapa? Kenapa tanya?). Teringat SMS tadi, gw baca sekali lagi. Lagu Lucky kayanya enak buat RBT. Gw kirim deh kode lagunya. Udah setengah jam, ga ada SMS balesan. Kesel! Kirim Lagi! Kesel! Kirim Lagi!
Ah, kodenya salah kali. Coba lagu laen “Tak Gendong…”. Nah, lho ujung-ujungnya kesana juga.
Tak lama kemudian, ada SMS:
“Terima Kasih Telah Berlangganan RBT Lucky…”
Oh, berarti lagu Lucky yang berhasil.
“Terima Kasih Telah Berlangganan RBT Tak Gendong…”
Hah?
Buru-buru gw cek pulsa. Damn! 15 ribu ilang! Tapi maksud gw kan Cuma aktifin 1 lagu. Ah sial. Kenapa pas kirim kode lagu pertama pending? Kenapa pas kode lagu kedua nggak? Kenapa malah 22nya yang aktif? Kenapa jadi bayar double???
Ada apa dengan 3???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s