Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan – Season 2

Ini lanjutan dari posting gw tahun lalu (Beberapa Rekor Baru Yang Kupecahkan). Kalo dulu gw bela-belain begadang di warnet buat posting tulisan. Sekarang udah nggak. Yang “nggak” tuh ke warnetnya. Begadangnya jalan teruuuss. haha. Kalo sekarang, anak-anak sekontrakan ngajak pasang Sp**dy dan bayar patungan, yauda gw setuju aja. Dan hasilnya sekarang gw ngenet di kosan deh. Yah lumayan, dari pada sering-sering ke warnet bayar mahal. Sekarang kosan/kontrakan juga agak jauh dari kampus, tapi lebih murah. Jaraknya 3km dari kampus jadi pake motor. Si Bohay jadi sering dipanasin sekarang (Si Bohay = motor).

Lanjuuuuut…
Berikut rekor baru untuk tahun ini:

1. Naek motor Bandung-Sumedang @ 1:05:00

Beda 15 menit sama rekor tahun lalu yang 1:20:00. Itu juga lalu-lintas padat. Susah kalo ngarep jalan kosong. Mungkin pengaruh gaya naik motor gw yang mulai terpengaruh orang-orang Bandung. Maklumlah, di Bandung, sampe anak SMP cewek aja pada ngebut. Edaaan maaan! Atau gw-nya aja yang lelet ya? Haha. Naik motor juga baru 2 tahunan, belom banyak pengalaman.

2. Ga pulang ke Sumedang 2 bulan (mungkin)

Aneh ya? Kenapa gw bilang mungkin?
Itu perkiraan gw. Jadwal kuliah semester sekarang kacau. Seolah nggak pengen kalo gw sering-sering pulang ke Sumedang. Ntar jadwalnya diposting tapi nggak disini, kepanjangan.

Ternyata 1 tahun ini emang banyak yang berubah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s