Jadwal Semester 4

Sesuai janji gw sebelumnya, gw posting jadwal kuliah semester sekarang dan lihat kekacauannya

Jadwal Semester 4

1
Pemrograman II
Senin
07.45 – 09.15
R5407
Dian Dharmayanti, S.T.

2
Praktikum Pemrograman II
Senin
10.45 – 12.15
LAB-5
Dian Dharmayanti, S.T.

Sampe sekarang dosennya nggak pernah masuk, nggak tau kenapa. Ngeliat dari semester sebelumnya sih tuh dosen tegasnya minta ampun. Tapi disisi ketegasannya, beliau baik dalam ngasih nilai + kalo ngejelasin materi jelas dan memotivasi mahasiswa.

3
Komunikasi Data
Rabu
09.15 – 11.30
R4417
Adam Mukharil Bachtiar, S.Kom
Yang ngajar dosen wali. huhuhu. But he’s nice.

4
Matematika Diskrit
Rabu
11.30 – 13.45
R5305
Linda Salma A, S.Si., M.T.
Not Bad.


5
Struktur Data
Kamis
07.00 – 09.15
R5304
Tati Harihayati M., S.T., M.T.

Dosen dari semester 1 nih. Baik sih ngasih nilai, tapi gw heran kenapa dari dulu gw nggak pernah ngerti sama matkul yang beliau ajarin.

6
Metode Numerik
Jumat
07.00 – 09.15
R4417
Andry Alamsyah, S.Si., M.Si.

Not my type, kita disuruh aktif. Gw kan orangnya cuek bebek, nggak cocok sama cara ngajar gitu. Tapi nggak tau ding, baru juga 1 pertemuan. Mudah-mudahan nggak parah-parah amat.

7
Basis Data
Sabtu
13.45 – 16.00
R5305
Galih Hermawan, S.Kom

Gimana ya? No comment. haha

Nah, posisi libur ada di hari Selasa. Tanggung kan? Mau pulang tapi Rabu-nya masuk pagi, terus kalo Selasa pasti orang rumah juga pada kerja/sekolah. Pasti sepi.
Mau pulang Minggu, Sabtu malah kuliah sore, terus Senin masuk pagi.
I hate this!šŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s